• Default Language
  • Arabic
  • Basque
  • Bengali
  • Bulgaria
  • Catalan
  • Croatian
  • Czech
  • Chinese
  • Danish
  • Dutch
  • English (UK)
  • English (US)
  • Estonian
  • Filipino
  • Finnish
  • French
  • German
  • Greek
  • Hindi
  • Hungarian
  • Icelandic
  • Indonesian
  • Italian
  • Japanese
  • Kannada
  • Korean
  • Latvian
  • Lithuanian
  • Malay
  • Norwegian
  • Polish
  • Portugal
  • Romanian
  • Russian
  • Serbian
  • Taiwan
  • Slovak
  • Slovenian
  • liish
  • Swahili
  • Swedish
  • Tamil
  • Thailand
  • Ukrainian
  • Urdu
  • Vietnamese
  • Welsh
Hari

Your cart

Price
SUBTOTAL:
Rp.0

Chery Jaecoo 7 Siap Mengaspal di Indonesia: Harga & Spesifikasi Bocor!

img

Chery secara resmi memperkenalkan merek terbarunya, 'Lepas', di ajang International Business Summit yang berlangsung di Wuhu, Anhui, China. Langkah ini diumumkan oleh President of Chery International, Zhang Guibing, sebagai bagian dari strategi perusahaan untuk memenuhi beragamnya kebutuhan pasar dan preferensi konsumen.

Zhang Guibing menekankan bahwa pendekatan umum dalam menjangkau seluruh pelanggan berpotensi mengakibatkan kehilangan pelanggan. Dengan meluncurkan 'Lepas', Chery bertujuan untuk memperluas jangkauan pasarnya dan menarik segmen konsumen yang mungkin tidak terjangkau oleh merek Chery yang sudah ada.

“Pasar otomotif saat ini sangat luas, dan penting bagi kami untuk memahami siapa pelanggan kami sebenarnya,” ujar Zhang Guibing. “Kami berusaha menciptakan perbedaan melalui merek-merek baru seperti Lepas, yang menawarkan produk, warna, dan variasi yang berbeda.”

Menurut Zhang, merek Chery lebih populer di kalangan konsumen menengah yang cenderung tradisional. Oleh karena itu, 'Lepas' dirancang dengan konsep eksterior dan interior yang lebih berani, serta pilihan warna yang lebih ekspresif.

Tak hanya di China, Chery juga berencana untuk memasarkan 'Lepas' di Indonesia pada tahun ini. Sales Director PT Chery Sales Indonesia (CSI), Budi Darmawan, mengonfirmasi bahwa 'Lepas' akan segera hadir di Indonesia pada kuartal kedua atau ketiga tahun 2025.

Budi Darmawan menambahkan bahwa model flagship 'Lepas L8' akan menjadi model pertama yang diperkenalkan di pasar Indonesia. Mengenai penyebutan merek 'Lepas' di Indonesia, Budi menjelaskan bahwa pengucapannya akan tetap sama seperti dalam bahasa Indonesia, yaitu 'Le-pas'.

Dengan peluncuran 'Lepas', Chery berharap dapat meningkatkan penjualan, terutama di pasar ekspor, dan memperkuat posisinya sebagai pemain utama di industri otomotif global. Strategi ini mencerminkan komitmen Chery untuk terus berinovasi dan beradaptasi dengan perubahan preferensi konsumen.

© Copyright 2024 - POTRET SULSEL
Added Successfully

Type above and press Enter to search.

Close Ads